Penipu Produk Olshop Marketing Bisa Mendapatkan Rp 21.314.057 /bulan

adsense 336x280


Sekarang lagi booming-boomingnya produk Olshop Marketing punya mas Sakti yang dimana produk ini yaitu Panduan Jitu Memasarkan Toko Online Melalui Media Sosial, di surat penawarannya berbunyi tiru cara saya bagaimana mendapatkan Rp 21.314.057 /bulan dari toko online hanya dengan cara promosi gratis melalui media sosial, menurut saya ini mengada-ngada dan mana mungkin, tapi setelah saya cari info kesana kemari dan saya penasaran dengan produk ini dan juga mendengar teman-teman di media sosial atau di forum bahwa produk ini memang bagus dan juga cara penyampaiannya melalui vidio tutorial yang natural tidak bertele-tele.

Disitu dan tidak lama saya mencoba membeli panduannya saya pelajari lalu di praktekkan tentunya dan jreng ampuh benar strategi yang di ajarkan mas sakti ini ternya memang penipu produk ini. 
Kenapa saya beri judul artikel ini dengan Penipu Produk Olshop Marketing Bisa Mendapatkan Rp 21.314.057 /bulan, karena bukan hanya mendapatkan Rp 21.314.057 /bulan yang saya dapatkan melainkan LEBIH dari yang saya duga...
Ini rekomedasi lah buat sobat semua yang ingin meledakan penjualannya melalui toko online atau media sosial seperti facebook dan twitter.

Nah ini adalah daftar isi dari Olshop Marketing....
Modul I. Online Shop Dan Sosial Media
Ada dua video tutorial berdurasi 18 dan 15 menit pada module pertama ini. Di sini, sobat akan diajak bagaimana memetik peluang yang sedang berkeliaran bebas pada para pengguna internet saat melakukan interaksi di media sosial.
Dini juga menjelaskan bagaimana merubah mindset dan strategi saat kita mengetahui apa saja kelemahan dari bisnis toko online.

Modul II. Rahasia Olshop Marketing
Module kedua, ada 4 video dengan total durasi 54 menit. Sobat akan di ajak bagaimana membongkar rahasia menjalankan bisnis toko online; melakukan riset sederhana sebelum memulai berjualan, mencari supplier yang tepat sasaran, dan bagaimana gambaran umum pemasaran toko online. Sederhana, mudah, dan tepat sasaran.

Modul III. Tweet Marketing Sakti
Di module ketiga inilah rahasia terbongkar. 3 video dengan total durasi 56 menit ini akan mengajak Sobat mengenal konsep dasar tweet marketing, mencari massa/calon konsumen/follower tertarget, hingga bagaimana melakukan menajemen itu semua. Sederhana, simpel, dan tertarget!

Modul IV. Cara Jitu "Menghasut" Konsumen
Pada module yang berisikan dua video dengan durasi 18 menit ini akan menjelaskan bagaimana kita menjaga konsumen dengan baik supaya mereka melakukan repeat order. Just it.
Dan Bonus-bonus yang lainnya...Pokoknya MANTAP !!
Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi Olshop Marketing di sini

adsense 336x280

4 Responses to "Penipu Produk Olshop Marketing Bisa Mendapatkan Rp 21.314.057 /bulan"

  1. kirain apaan judulnya penipu,, nice teknik gan, masuk dalam halaman pertama google

    ReplyDelete
  2. Mau punya #bisnis namun #produk belum punya ? #Modal kecil untung besar ? #Gaji mingguan ? Klik http://bit.ly/1hjhkeY ( BISNIS DARI RUMAH PRODUK & IZIN USAHA JELAS ) Jika aktif penghasilan mencapai 3-14 juta tergantung usaha anda --> Klik http://bit.ly/1hjhkeY

    ReplyDelete
  3. wah, saya kira benar2 penipuan, ternyata :D

    ReplyDelete

Silahkan Beri Komentar Di Bawah Ini
Dan Terima Kasih Atas Komentar nya !

blogshot | pro Azonium