Template Toko Online Premium Gratis Untuk Anda

adsense 336x280
Dalam postingan kali ini saya akan membagikan Template Toko Online Premium Gratis, yang dimana akhir-akhir ini banyak orang yang membuat toko online untuk menjual produknya di internet.

Karena dengan bantuan internet dan juga sebuah toko online Anda akan lebih untung lagi karena dengan internet Anda bisa menjual produk Anda ke seluruh indonesia bahkan ke seluruh dunia kalau target pasar Anda di negara lain.

Tapi banyak orang yang mengeluh mengenai biaya yang harus di keluarkan untuk membuat sebuah toko online yang profesional, belum harus menyewa hosting dan domain dan juga yang lainnya.
Sedangkan untuk orang yang mempunyai modal itu tidak begitu masalah baginya.

Tapi bagaimana untuk orang yang minim ke uangannya, itu kayanya menjadi masalah baginya.
Tapi Anda jangan berkecil hati, karena dalam postingan ini saya akan membagikan template toko online yang benar-benar gratis juga tidak kalah bagus nya dengan toko online-toko online yang berbayar/premium.

Ini merupakan toko online yang ber platform blogger yang dimana Anda tidak perlu menyewa hosting dan domain, karena hanya toko online Anda domainnya berakhiran blogspot.com, tapi kalau Anda pengen berakhiran dot com atau yang lainnya itu bisa diganti itu terserah Anda.
Ok tidak terasa postingannya sudah panjang yah...he...sekarang Anda bisa langsung saja  download templatenya dibawah ini, ada beberapa pilihan bisa Anda pilih..

Johny Palelu Peang




Template Johny Palelu Peang ini merupakan template toko online yang cocok untuk fasion, ada 2 pilihan warna hijau dan warna ungu Anda bisa pilih yang Anda sukai , template ini juga dilengkapi dengan fitur jejaring sosial, shopping cart, zoom image, pokoknya manteb deh, nggak kalah dengan template toko online yang berbayar / premium . silahkan lihat demo templatnya, atau langsung download saja. 

adsense 336x280

16 Responses to "Template Toko Online Premium Gratis Untuk Anda"

  1. Info yang sangat bermanfaat, terus terang saja saya lagi mencari script toko online dan alhmudilih saya bisa nyampe ke sini ke blog agan..
    ijin download yah gam, sekali lagi terima kasih

    ReplyDelete
  2. Silahkan, sama-sama!!
    sobat kalau ada yg mau di tanyakan, jangan sungkan yah..

    ReplyDelete
  3. Ok silahkan...trim untuk kunjungannya!

    ReplyDelete
  4. semua kok menampilkan harga di depan ya,

    ReplyDelete
  5. Iya mas, maksudnya harga yg mana yah?

    ReplyDelete
  6. waduh mass thx berat nih , ijin download y mas yg kece :p

    ReplyDelete
  7. Ijin download mas,tapi cara makenya gmn ya

    ReplyDelete
  8. mohon izin download ya mas, saya mau coba buat blog jualan. smoga saya bisa. mohon bimbingannya nanti. makasih :)

    ReplyDelete
  9. alhamdulillah ada yg gratis..smoga ilmunya berkah mas..amin..
    ijin download ya..makasi

    ReplyDelete
  10. makasih infonya gan..
    ane mau nanya juga..
    ane nyobain demonya terus ane coba order email..
    muncul kotak isian/dialog..
    ane coba cancel, tapi ko jadinya next next next
    mohon pencerahannya gan :)

    ReplyDelete
  11. Wah mantap kayaya nih theme, nice share sob

    ReplyDelete

Silahkan Beri Komentar Di Bawah Ini
Dan Terima Kasih Atas Komentar nya !