Tips dan Trik Cara Memindahkan ContactList BBM di BlackBerry ke Hp Android

adsense 336x280
Kemarin saya beli Hp Android cuma saya bingung bagaimana cara memindahkan contact list yang ada di bb yang saya pake sebelumnya, karena begitu banyak contact di bb tersebut. Mungkin masalah ini ada di Anda.
Sejauh ini, sudah ada 10 juta lebih pemakai Android yg mendownload BlackBerry Messenger. dgn hadirnya aplikasi chatting ke berbagai platform ini. Jika kamu adalah salah satu pemakai dua gadget sekaligus, Hp BlackBerry dan Android seperti saya, atau misalkan Anda mau jual bb tersebut dan tidak mau kehilangan contact, nah ada cara mudah sebenarnya agar kontak dalam Hp BlackBerry kamu bisa pindah ke dalam BBM di Hp Android, yaitu menggunakan Google Sync.

Berikut ini langkah-langkahnya
1. Pastikan kamu memiliki akun Gmail, lalu unduh aplikasi ‘Google Sync’ pada perangkat BlackBerry yg tersedia di BlackBerry App World.
2. Kemudian, masukkan akun Gmail kamu pada aplikasi tersebut dan pilih menu ‘Sync’. Secara otomatis, aplikasi ini langsung menyalin kontak BBM kamu ke dalam Gmail.
3. Proses selanjutnya dilakukan dgn Hp Android. Unduh jg aplikasi ‘Google Sync’ pada perangkat Android.
4. Setelah terunduh, pilih menu setting lalu Google Account pada menu option.
5. Masukkan alamat dan password Gmail kamu lalu tekan ‘ok’.

Dan setelah itu, kontak BBM pada BlackBerry akan langsung tersinkron pada perangkat Android kamu secara otomatis.
BBM yang ada pada Android ini menyediakan berbagai fitur chatting yg sama seperti versi aslinya. dgn aplikasinya, pemakai Android bisa berkirim pesan pada kontak lain atau dalam sebuah grup, jg memungkinkan pemakainya untuk berkirim foto, video, atau pesan suara.
Dan sekarang silahkan Anda coba mudah-mudahan cara ini bermanfaat untuk semua.
adsense 336x280

0 Response to "Tips dan Trik Cara Memindahkan ContactList BBM di BlackBerry ke Hp Android"

Post a Comment

Silahkan Beri Komentar Di Bawah Ini
Dan Terima Kasih Atas Komentar nya !

blogshot | pro Azonium