Cara Mencari Produk Yang Baru

adsense 336x280
bagaimana cara mencari produk yang baru? yang biasa saya lakukan adalah mencari barang atau produk apa yang sekarang banyak di cari orang atau lagi trends/hottrends dari topik yang kita sukai.
Perkakas untuk meneropong trands produk yang potensial adalah

1.    http://www.google.com/trends/hottrends (beberapa topik yang banyak di cari orang)
2.    http://buzz.yahoo.com (berita apa yang lagi buzz di yahoo)
3.    http://pulse.ebay.com (produk apa saja yang laku di ebay)
4.    http://amazon.com (lihat di bagian best seller produk yang laku)

2. Produk Best Seller
Selain produk yang baru Anda juga perlu memilih produk yang Best Seller, kenapa karena biasanya produk terbaru belum tahu apakah produk tersebut best seller atau bukan, kalo Anda tidak menjadi orang yang pertama mendapatkan informasi produk tersebut maka langkah ke dua adalah Anda bisa memilih produk yang best seller.
Apa itu best seller, best seller adalah produk tersebut produk yang sangat laku di pasaran, produk tersebut banyak di butuhkan oleh orang  dan di cari oleh orang, maka oleh sebab itu Anda cari lah produk yang bast seller, nah kalo Anda menjual produk tesebut maka Anda berpeluang besar untuk mendapat kan komisi.
Untuk melihat produk apa yang banyak atau laku (best seller) di bisnis online, Anda bisa menggunakan toko terbesar seperti http://amazon.com, caranya Anda masuk lalu lihat produk best seller.



3. Cari topic dalam niche/industry yang menguntungkan
Nah yang berikutnya adalah Anda harus mencari  produk dalam niche-niche yang sangat popular untuk orang beli lewat online, nah biasanya produk-produk seperti di bawah ini
1.    Produk cari duit
2.    Kesehatan / kecantikan
3.    Pengembangan diri
4.    Hobi
5.    Kasih sayang
6.    Masalah sehari – hari
7.    Teknologi
8.    Resep

Nah produk-produk diatas ini adalah produk yang sangat popular ketika orang berbelanja di internet, jadi ketika Anda pasarkan produk tersebut maka produk ini adalah produk yang  banyak dicari orang sejak dulu juga, jadi peluang Anda untuk menjual juga lebih tinggi.

Nah sekarang tunggu apa lagi cara mencari produk yang baru, segera action, cari produk terbaru, cari produk best seller, pilih topik yang menguntungkan seperti di jelaskan ke 8 topik di atas, dan satu tips terakhir adalah tentu Anda mau memilih produk yang komisinya paling besar jadi Anda pilihlah produk baru dan best seller tentunya yang komisinya  besar misalnya produk yang ada di kuncibisnisinternet.com  yang  harga produk tesebut Rp.175.000, dengan komisi Level 1 adalah Rp.100.000 dan Level 2 Rp. 20000 jadi Rp 120.000 menarik bukan.
adsense 336x280

0 Response to "Cara Mencari Produk Yang Baru"

Post a Comment

Silahkan Beri Komentar Di Bawah Ini
Dan Terima Kasih Atas Komentar nya !

blogshot | pro Azonium