Densitas kata kunci

adsense 336x280
Densitas kata kunci adalah indikasi berapa kali kata kunci yang dipilih muncul dalam situs. Tetapi pikiran Anda, kata kunci tidak seharusnya menjadi lebih digunakan, tetapi harus hanya cukup untuk tampil di tempat-tempat penting.
Jika Anda mengulangi kata kunci Anda dengan setiap kata lain pada setiap baris, maka situs Anda mungkin akan ditolak sebagai situs tiruan atau situs spam.
Kata kunci kepadatan selalu dinyatakan sebagai persentase dari jumlah konten kata di situs yang diberikan.
Katakan Anda memiliki 100 kata pada halaman web Anda (tidak termasuk kode HMTL digunakan untuk menulis halaman web), dan Anda menggunakan kata kunci tertentu untuk lima kali dalam konten. Densitas kata kunci pada halaman yang mendapat dengan hanya membagi jumlah kata kunci, dengan jumlah kata yang muncul di situs Anda. Jadi di sini adalah 5 dibagi dengan 100 = .05. Karena kepadatan kata kunci adalah persentase hitungan jumlah kata pada halaman, tumbuh pada dengan 100, yaitu 0,05 x 100 = 5%
Standar yang diterima untuk densitas kata kunci adalah antara 3% dan 5%, untuk mendapatkan diakui oleh mesin pencari dan Anda tidak harus melebihi.
Ingatlah, bahwa aturan ini berlaku untuk setiap halaman di situs Anda. Ia juga berlaku pada kata kunci tidak hanya satu tetapi juga satu set kata kunci yang terkait dengan produk atau layanan yang berbeda. Densitas kata kunci harus selalu antara 3% dan 5%.
 
Langkah mudah untuk memeriksa densitas:• Salin dan tempel konten dari situs individu ke program perangkat lunak pemrosesan kata seperti Word atau Word Perfect.• Buka menu 'Edit' dan klik 'Pilih Semua'. Sekarang pergi ke menu dan 'Alat' pilih 'Word Count'. Tuliskan jumlah kata dalam halaman.• Sekarang pilih fungsi 'Cari' pada menu 'Edit'. Buka tab 'Ganti' dan jenis kata kunci yang Anda ingin mencari. 'Ganti' kata itu dengan kata yang sama, jadi Anda tidak mengubah teks.• Bila Anda melengkapi fungsi menggantikan, sistem akan memberikan hitungan kata yang Anda diganti. Yang memberikan jumlah kali Anda telah menggunakan kata kunci dalam situs itu.• Menggunakan hitungan jumlah kata untuk halaman dan jumlah kata kunci kini Anda dapat menghitung kepadatan kata kunci.
adsense 336x280

0 Response to "Densitas kata kunci"

Post a Comment

Silahkan Beri Komentar Di Bawah Ini
Dan Terima Kasih Atas Komentar nya !

blogshot | pro Azonium