Pages

Sunday, January 8, 2017

Google Adsense Dengan Blogspot Gratisan, Bisa ngak ya?

Google Adsense Dengan Blogspot Gratisan, itu sangat bisa, ok Saya bukan orang yang expert dibidang website apalagi di bisnis Online/ Bisnis Internet, tetapi saya adalah orang yang menggantungkan hidupnya dari Bisnis di Internet.
Dari awal memulai Bisnis Online, saya selalu memegang prinsip,kalau bisa Gratis kenapa Mesti bayar?? Tapi mental saya bukan mental Gratisan lho
Nah semua Bisnis saya dilakukan dengan memakai Platform Blogspot yang notabene Gratis, dari Blogspot Gratisan itu alhamdulillah saya Bisa Resign dan dalam periode 4 Th Resgn ini,penghasilan yang saya terima,lebih dari cukup di banding pada saat saya Bekerja/ Jabatan saya dulu adalah Kepala Bagian Operasional dan Keuangan,disalah satu perusahaan Consumer Goods terbesar di Republik ini, Keren ya he he.
Nah saya sudah malang melintang dengan Blogspot sudah hampir 6 Th,dimulai sejak Th 2009,sampai hari ini .
Penghasilan terbesar saya dari Blogspot adalah penghasilan dari Menjual Produk Fisik berupa : sarana usaha/Booth/Gerobak, Pakaian anak : Kostum dan Baju adat.
Nah medio Th 2016 saya mulai tertarik dengan Platform Google Adsense. Banyak kisah sukses publisher adsense yang saya lihat . Adsense bukan barang baru bagi saya,Account Google Adsense saya ,sudah terdaftar sejak tahun 2010, tapi hanya sekedar daftar saja,tanpa serius untuk menekuninya.
Januari 2016,saya mulai melirik kembali Account google adsense saya, dan mulai serius untuk menekuni dunia Adsense, tanpa meninggalkan bisnis utama saya menjual produk Fisik.
PO pertama saya dari gogle adsense adalah bulan April 2016/ Butuh 4 Bulan untuk mengumpulkan 100$ pertama saya, Yang saya bidik adalah market indonesia,dimana market nya tidak begitu besar membayar Publishernya, beda kalau kita membidik pasar luar negeri, Buat saya tidak masalah Toh ini saya dapatkan secara Gratis, alhamdullilah, PO ke 2 saya adalah bulan Juli, Po ke 3 saya bulan september,dan terakhir bulan Desember. Artinya dalam periode 2016 saya sudah mendapatka PO /pay out/pembayaran sebanyak 4 kali,dengan rata-rata penghasilan diatas 1 Juta, tidak besar bahkan boleh dibilang kecil,dibandingkan para Master yang ada diluar sana. Namun untuk sebuah bisnis sampingan ini adalah luar biasa mengapa luar biasa, Karena..

  1. Bisnis utama saya adalah menjual Produk Fisik dengan Blogspot/ Gratis,rata-rata income bisa membayar 8 orang karyawan
  2. Bisnis utama saya sudah lebih dari cukup di bandingkan Gaji saya sebagai Karyawan.alhamduliah Income dari menjual produk fisik 4 kali Gaji saya sebagai Kepala Bagian.
  3. Bisnis OFF line saya berupa 2 unit Toko cukup membiayai keluarga saya,bahkan 1 Toko dimiliki oleh kami dengan status Beli,dan itu di dapatkan dengan Blogspot
  4. Dengan Tambahan Google Adsense,saya bisa membayar  Tagihan listrik,HP,Internet rumah saya.
Nah dalam Postingan saya kali ini akan membagikan Tips dan Trik main adsense dengan Blogspot/ ingat ya,saya bukan Pakar,tapi hanya seorang mantan karyawan yang hanya ingin berbagi informasi,bagaimana mencari Income dari Internet.
Berikut langkah-langkah yang bisa teman teman tiru.
1.Buat Blog yang unik dan menarik dengan membahas berbagai Topik, bisa seputar Bisnis,Wisata,Hiburan,kesehatan dll
2.Pakai Template Blog yang SEO friendly serta memiliki navigasi yang tidak rumit dan memiliki kecepatan Loading yang baik
3.Pastikan Artikel yang di tulis menarik dan memiliki kaidah-kaidah SEO/bisa googling ,bagaimana menulis artikel yang SEO friendly
4.Rajin Update Artikel,karna Google senang dengan Blog yng aktif.
5.Jadikan Medsos sebagai Trafic Maker/ sumber trafic selain SEO
6.Ini yang paling penting dan sangat penting : KONSISTENSI tanpa itu semuanya akan sia sia.

Dan sekarang waktunya praktek-praktek OK.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Beri Komentar Di Bawah Ini
Dan Terima Kasih Atas Komentar nya !